Selasa, 26 September 2017

Rambut Berhijab Pun Bisa Kena Polusi


Hijab merupakan ciri khas perempuan islam dan itu harus dihormati. Mereka berhijab sebagai bentuk kepatuhan pada Tuhannya dan supaya mudah dikenali. Sekarang, makin banyak perempuan yang menggunakan hijab. Ketika kita berada di tempat umum, akan banyak sekali kita jumpai para perempuan-perempuan berhijab. 


Karena jumlah perempuan berhijab itu makin banyak, kebutuhan berhijab mereka pun makin banyak. Termasuk tren fashion muslim yang meningkat secara signifikan. Kita bisa melihat banyak sekali designer fashion muslim, dimana mereka banyak mendesain pakaian-pakaian untuk memenuhi kebutuhan muslimah. 

Selain urusan fashion, urusan merawat diri bagi muslimah juga jadi hal yang sangat penting. Bukan hanya wajah saya yang dirawat, rambut pun tidak boleh ketinggalan untuk diperhatikan. Rambut kan katanya mahkota perempuan. Akan ada banyak cara yang dilakukan untuk menjaga rambut agar tetap sehat. 

Perempuan berhijab yang sehari-hari menutupi rambutnya dengan kain jilbab, pasti pernah mengalami masalah pada rambut. Apalagi bagi mereka yang mobile dan memiliki aktivitas yang banyak di luar ruangan. Bukan berarti dengan pakai jilbab, rambut bisa terlindungi sepenuhnya dari debu dan polusi. Makanya, perawatan bagi rambut berhijab itu tidak kalah pentingnya dari perempuan yang tidak menggunakan hijab.

Bagi kamu, dia, mereka yang berhijab punya masalah pada rambut, jangan dianggap remeh. Karena masalah rambut yang dibiarkan akan membuat rambut makin rusak. Jika sudah terlanjur mengalami masalah rambut, perlu cari solusi segera. Pantene bisa mengatasi masalah rambut yang sedang dihadapi. 

Lewat kampanye #KuatLawanPolusi, Panten mengajak perempuan untuk lebih awere terhadap kesehatan rambut. Rangkaian Pantene Hair Fall Control bisa membantu mengatasi masalah pada rambut. Terlebih lagi bagi mereka yang berhijab. Rambut tertutup memang kelihatannya bisa bebas dari polusi. Tetapi, nyatanya tidak juga. 


Menurut Saint Tiu sebagai Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pacific, dalam acara Media Launch Pantene Stars, partikel debu itu ada yang berukuran 20 kali lebih kecil dari serat rambut. Ketika banyak debu yang menempel pada rambut, maka rambutpun bisa rapuh dan akhirnya rontok. Belum lagi masalah keringat pada kulit kepala yang jika tidak segera dibersihkan, maka akan membuat ramput jadi lepek dan lembab. Itu juga akan menjadi pencetus munculnya ketombe. 

Raline Shah yang didaulat menjadi brand ambassador Pantene mengatakan kalau masalah pada rambut itu bisa dihadapi siapa saja. Apalagi buat masyarakat urban yang sering terpapar polusi. Siapa saja bisa kena polusi, termasuk rambutnya. Yang perlu dilakukan adalah memberikan perlindungan bagi rambut. Agar rambut bisa kuat lawan polusi.



Rangkaian Pantene Hair Fall Control terdiri dari shampo dan kondisioner. Keduanya harus digunakan untuk mengatasi dan melindungi rambut dari kerontokan serta masalah rambut lainnya. Pantene Hair Fall Control ini memiliki micro-bubble technology, dimana partikelnya lebih kecil dari partikel debu. Dengan teknologi ini, partikel yang terkandung dalam micro-bubble bisa meresap masuk ke dalam batang rambut. Diperkaya juga dengan pro-vitamin yang bisa melindungi rambut dari bahaya polusi. 

Hijaber Perlu Pantene Hair Fall Control 

Kalau partikel debu dan polusi itu sangat kecil, tidak menutup kemungkinan kalau mereka bisa menyusup masuk ke dalam hijab dan akhirnya diam di rambut. Akhirnya, hijaber pun tidak bisa menghindari masalah-masalah rambut yang pada akhirnya membuat rambut rontok. Sediakan selalu P3K, Pertolongan Pantene Pada Kerontokan




Jadi, perempuan berhijab pun perlu melindungi rambut dari kerusakan. Caranya, dengan keramas menggunakan shampo anti rontok seperti Pantene Hair Fall Control. Setelah keramas, lanjutkan dengan menggunakan Pantene 3 Minute Miracle Contioner. Kondisioner ini yang akan memberikan perlindungan pada rambut dari semua penyebab rambut rontok. Gunakan secara rutin dan rasakan sendiri manfaatnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar