Selasa, 09 Mei 2017

Yoga Class Di Best Western Premier The Hive


Olahraga bagi masyarakat urban kini sudah jadi gaya hidup. Banyak yang memanfaatkan waktu setelah bekerja untuk pergi ke tempat-tempat fitnes. Bisa dikatakan kalau tingkat awareness para masyarakt urban terhadap kesehatan sudah makin meningkat. 

Selain olahraga di tempat fitnes, ada juga yang memilih yoga sebagai alternatif olahraga. Dulu, yoga masih jadi olahraga yang asing di Indonesia. Tapi kini, yoga sudah menjadi olahraga yang banyak digemari, khususnya oleh masyarakat urban. Yoga jadi olahraga yang bisa memberi efek tenang. Makanya banyak yang kini memilih yoga untuk tetap menjaga kesehatan. 


Karena peminatnya makin banyak, kelas-kelas yoga pun menjamur. Sampai saya penasaran ingin sekali ikut salah satu kelas yoga. Apalagi melihat teman yang slelau terlihat fresh karena rutin melakukan yoga. Makin penasaran saja. Dan, kebetulan akhir april lalu, saya diundang oleh Hotel Best Western The Preimier The Hive yang berkolaborasi dengan Tabloid Wanita Indonesia, untuk mengikuti kelas yoga. Acara yang dilakukan secara eksklusif ini dihadiri oleh beberapa blogger dan pembaca setia Tabloid Wanita Indonesia. 

Kelas yoga ini dipandu oleh instruktur yoga yang sudah berpengalaman yaitu Ayu. Instruktur yoga yang sudah berusia 40 tahunan ini masih terlihat sangat muda, cantik, dan fresh. Itulah salah satu efek kalau kita rutin yoga. Mba Ayu mengatakan kalau yoga adalah state of mind yang mengandung gerakan tubuh (asana). State of mind adalah kondisi dimana pikiran, hati, dan perkataan seimbang. Jika kita sudah dalam kondisi yang tenang, barulah yoga siap dilakukan. 


Selain olahraga yang menyehatkan, yoga juga bisa memberikan rasa tenang. Yoga juga bisa melatih kesabaran, konsentrasi, dan pernafasan. Mereka yang rutin yoga akan cenderung bisa mengontrol emosinya, tidak grasa grusu, dan lebih tenang. 

Karena saya hadir di pertengahan sesi, saya jadi terlewat gerakan-gerakan awalnya. Namun, saya masih tetap bisa merasakan beberapa gerakan akhir yoga. Walau hanya bisa mengikuti sesi akhir, saya tetap bisa merasakan efek tenang dan nyaman dari yoga. Rasanya ingin lagi dan lagi mengikuti semua gerakan yoga. 

Best Western Premier The Hive 

Best Western Premier The Hive (source : official website BWPTH) 
Hotel bintang 5 ini ada letaknya ada di jalan DI Panjaitan Kav. 3-4 Jakarta. Berada di kawasan Cawang Bussiness District yang sangat strategis. Posisinya hanya 7 km dari bandara Halim Perdanakusuma atau sekitar 10 menit berkendara. Tidak begitu jauh juga dari destinasi wisata Taman Mini Indonesia Indah. Best Western Premier The Hive (BWPTH) ini bentuknya unik karena bentuknya seperti sarang lebah. 





Total ada 191 kamar yang disediakan dengan 6 pilihan tipe kamar, yaitu;
  • Superior Twin Room 
  • Deluxe Twin Room 
  • Deluxe Double Room 
  • Super Deluxe Room 
  • Corner Suite Room 
  • Junior Suite Room 



Fasilitas yang dimiliki pun cukup lengkap, seperti semua kamar sudah dilengkapi dengan layanan wifi yang stabil, ruangan yang luas, televisi LED, lantainya terbuat dari kayu, dan view kota yang menarik dari kamar. Untuk fasilitas lain, hotel ini sudah menyediakan kolam renang, ruang spa dan massage, lounge bar, fitness centre, layanan 24 jam, dan 7 ruang multifungsi yang bisa diguanakan sebagai ruangan meeting, ulangtahun, atau seminar. 

Untuk rate per kamarnya, mungkin bisa langsung menghubungi pihak hotel. Atau ingin kenal lebih dekat dengan BWPTH, sila kunjungi atau follow akun sosial medianya.

Facebook Best Western Premier The Hive 
Instagram @bwpthehive 
Twitter @bwpthehive 
Youtube  https://www.youtube.com/channel/UC8R2eI9DPH3Ny1mLLwp5AiQ
Website www.bwpremierthehive.com


Best Western Premier The Hive 
Jalan DI Panjaitan Kav. 3-4 
Jakarta 13340 Indonesia
Telp. +62 21 2982 1888
Fax. +62 21 2982 1999
Email : reservation@bwpremierthehive.com 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar