Senin, 17 April 2017

Tanpa Bekas Luka, Maka Hidup Lebih Bahagia



Saya yakin siapa pun pasti pernah punya bekas luka. Apalagi bagi seorang Mom, luka mungkin jadi sesuatu yang biasa. Terlebih bagi Mom yang pernah merasakan operasi caesar. Lukanya bahkan tidak bisa hilang, karena memang bagian perut 'dipotong' untuk mengluarkan bayi. 

Luka karena terjatuh, terbakar, atau terpotong juga pasti akan meninggalkan bekas. Dan bekas luka itulah yang kadang bikin banyak Mom tidak percaya diri. Apalagi jika bekas lukannya ada di bagian yang terlihat langsung. Tentu bakal mengurangi keindahan penampilan dan akhirnya membuat Mom jadi kurang percaya diri. 


Bekas luka yang lama tidak bisa hilang, ternyata bisa kita hilangkan kalau mau konsisten. Iya dong, karena apapun jika dilakukan dengan konsisten bakal berhasil dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Jadi, beberapa hari yang lalu saya dapat notif dari seorang selebgram di Instagram. Notifnya berisi soal sesuatu yang bakal bisa menghilangkan bekas luka, bahkan bekas jerawat sekalipun. 

Penasaran, akhirnya saya lihat dengan saksama. Ternyata sesuatu yang bisa menghilangkan bekas luka dan jerawat itu adalah Laderma. Krim dalam tube kecil berwarna putih itu disebutkan bisa mengatasi semua bekas luka. Bukan cuma bekal luka saja, menurut Lyla, luka bekas jerawat yang sudah menghitam pun bisa dihilangkan dengan Laderma. 


Kebetulan, saya punya bekas jerawat yang tersebar di area wajah. Bekasnya pun sudah menghitam. Jadi, ketika saya tidak menggunakan foundation, maka bekas jerawat itu pasti kelihatan sekali. Jadi saya berpikir, cocok tidak ada salahnya jika saya mencoba menggunakan krim yang satu ini. 

Karena tidak ingin salah, saya pun mencari referensi soal Laderma. Lewat mesin pencarian, saya memasukan kata kunci 'Laderma' dan selang beberapa detik saja, semua yang berhubungan dengan krim ini pun muncul. Laderma adalah krim topikal yang diformulasi oleh sepesialis perawatan luka di Eropa. Dibuat oleh PT Interbat, sebuah perusahaan farmasi peringkat atas di Indonesia. Laderma Digunakan untuk menghilangkan bekas luka lama dan baru, kecuali luka karena melihat mantan nikah lebih dulu. Laderma dibuat dengan formula aktif alami yang sudah teruji di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belgia, dan Belanda.


Laderma Bekerja Sebagus Ini :) 
Menurut informasi dari teman yang sudah menggunakan Laderma, krim ini bisa didapatkan di modern outlet seperti Guardian, Century, dan lain-lain. Atau kalau malas keluar rumah, Laderma juga bisa dibeli lewat e-commerce seperti Lazada, Bukalapak, atau Tokopedia. Kalau saya lihat, harga pasarannya sekitar 95 ribu hingga 100 ribuan untuk ukuran 8 ml. Saya termasuk yang percaya kalau harga selalu berbanding lurus dengan kualitas. 

Supaya tidak penasaran yang berkepanjangan, saya memutuskan untuk membeli Laderma. Karena seorang ibu selalu penuh dengan perhitungan bahkan cenderung pelit, saya pun mencari Laderma dengan harga yang lebih murah. Saya mendapatkan harga yang lebih murah di Tokopedia yaitu 95 ribu, karena ada yang harganya mencapai 110 ribu. Bagi seorang ibu, selisih harga 6 ribu sangat berharga dan bisa diakumulasi untuk belanja hari berikutnya. 


Enaknya belanja di e-commerce adalah kita tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan sesuatu. Kita hanya memerlukan smartphone, aplikasi belanja online, dan yang terpenting adalah aplikasi mobile banking atau internet banking. Percuma belanja jika tidak dibayar. 

Hanya satu hari saja, barang yang dipesan pun sampai. Dan saya cukup senang karena bisa  memiliki Laderma. Berharap krim ini bisa membuat bekas-bekas jerawat yang sudah menghitam di wajah saya ini bisa pudar, pergi dan tidak kembali lagi. Seperti perasaan pada mantan. 



Karena Laderma pesanan saya sudah datang dan menjadi anggota baru dari rangkaian kosmetik saya yang seadaanya, maka kini saatnya saya membuktikan. Bukan hanya cinta saja yang perlu dibuktikan, Laderma pun perlu dibuktikan khasiatnya. Jadi, saya mau memulai 'kerja keras' dan konsisten menggunakan Laderma. Doakan supaya saya tidak malas menyapukan krim ini pada bekas-bekas jerawat dan bekas luka yang lain. Agar sekiranya bisa Cantik Tanpa Bekas Luka.




further information
www.laderma.co.id
Instagram @ladermaindonesia 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar