Rabu, 08 Maret 2017

The Clinic Beautylosophy : Cantik Dari Satu Atap


Perempuan itu selalu ingin terlihat cantik. Kadang, apapun dilakukan demi mendapatkan wajah dan penampilan yang cantik. Tak salah memang, tapi kalau dilakukan dengan cara yang salah, tentu malah jadinya tidak cantik. Apalagi jika harus menyakiti diri sendiri.

Sebuah klinik kecantikan di kawasan Cipete ini menawarkan sesuattu yang berbeda. The Clinic Beautylosophy adalah klinik kecantikan yang akan membuat perawatan kecantikan jadi menyenangkan. Klinik ini menawarkan perawatan kecantikan mulai dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki, tanpa rasa sakit dengan hasil yang terbaik. Jadi, The Clinic Beautylosophy merupakan One Stop Aesthetic Clinic. Dimana kita tidak perlu ke tempat lain untuk melakukan perawatan seluruh tubuh.

the clinic beautylosophy

Saya merasa sangat beruntung karena pada tanggal 25 February yang lalu, saya diundang ke klinik bernuansa putih ini. Kegiatan blogger gathering ini bertujuan untuk mengenal lebih jauh soal The Clinic dan berbagai perawatannya. Klinik yang sudah ada sejak 28 Juni 2010 ini punya konsep "When Beauty Meets Health", yang artinya bahwa untuk jadi cantik itu harus tetap memperhatikan aspek kesehatan juga. 

The Clinic punya beberapa dokter estetika yang tidak sembarangan dalam memberikan perawatan kecantikan. Menggunakan teknologi dan alat yang canggih serta sudah lulus uji kesehatan di dalam dan luar negeri yaitu FDA dan BPOM.


Saat blogger gathering berlangsung, ada dokter Danu Mahandaru, SpBP-RE yang menjadi narasumber. Dr Danu menjelaskan dengan detail soal perawatan yang ada di The Clinic serta bagaimana prosesnya.  Perawatan yang ada di The Clinic diantaranya; Plastic Surgery, Dental Care, Hair Care, dan Aesthetic. Semuanya perawatan tersebut ditangani oleh dokter-dokter berpengalaman.

Tidak lengap rasanya kalau tidak ada demo yang dilakukan. Jadi, ada satu teman blogger yang bersedia melakuakan salah satu layanan terbaru dari The Clinic yaitu Vanquish di bagian perut dan pinggang. Vanquish merupakan treatment yang bisa menghancurkan lemak di tubuh dengan sangat cepat. Sebelum melakukan treatment ini, akan dilakukan pengukuran dulu untuk melihat berapa inci lemak di pinggang yang berkurang.



Proses treatment Vanquish ini berlangsung selama 45 menit. Dan ketika treatment selesai, dilakukan pengukuran lagi. Ternyata dalam sekali perwatan saja, lingkar pinggang bisa mengecil hingga 4 cm. Treatment ini rasanya cocok bagi mereka yang ingin langsing tapi tidak punya banyak waktu untuk olahraga, walaupun olahraga masih tetap menjadi terapi paling sehat ya.

Banyak sekali treatment yang bisa dicoba. Tidak perlu khawatir akan mengalami sakit. Karena menurut testimoni, perawatan yang ada di The Clinic Beautylosophy tidak akan menimbulkan rasa sakit. Sudah banyak juga yang membuktikan kalau treatment yang ada di klinik ini sangat berkualitas. Bahkan artis kontroversial, Nikita Mirzani pun melakukan treatment di The Clinic Beautylosophy ini.

Selain vanquish, ada juga treatment filler Juvederm dan botox. Di sesi terakhir dari blogger gathering, ada 2 orang yang diberikan treatment gratis yaitu filler. Filler yang digunakan adalah produk dari PT Allergan Indonesia dan dipakai juga untuk treatment yang ada di The Clinic ini. Tidak perlu khawatir akan keamannanya, karena The Clinic menjamin kalau produk yang digunakan aman.

Follow Akun Sosial Media The Clinic :) 
Berniat melakukan treatment yang tidak menimbulkan rasa sakit? Sepertinya harus datang ke klinik kecantikan Indonesia, The Clinic Beautylosophy ini. Lokasinya sangat mudah dijangkau bahkan dengan transportasi online sekalipun. Saatnya punya persepsi baru, kalau untuk tampil cantik itu tidak selalu menyakitkan.



The Clinic Beautylosophy 
Jalan Abdul Majid Raya No. 40 D, Cipete Jakarta Selatan
Telepon 081949622714
www.theclinicindonesia.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar