Jumat, 29 Juli 2016

Menyambut Hari Kemerdekaan, XL Luncurkan Paket Combo Merdeka


Bagi mereka yang selalu mobile dan tidak bisa lepas dari internet, pasti akan membutuhkan provider yang selalu memberikan penawaran menarik. Terutama soal kuota internet. Banyak yang menginginkan bisa mendapatkan kuota besar namun dengan harga yang paling hemat. 

Jika, anda salah satu yang seperti itu, ada kabar baik dari XL. Pada 26 Juli 2016 lalu, XL meluncurkan program "Combo Xtra Merdeka". Program ini diluncurkan sebagai bentuk partisipasi dalam memaknai hari kemerdekaan Indonesia. Melalui program ini, XL memberikan 'kemerdekaan' bagi para pelanggannya agar bisa menikmati semua pilihan paket Combo Xtra. 



Program Combo Xtra Merdeka ini memberikan berbagai penawaran mulai dari kuota internet terkecil hingga kuota internet terbesar, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan pilihan tersebut, diharapkan pelanggan setia XL bisa memilih sendiri kuota yang dibutuhkan sehari-hari. Program Combo Xtra ini bisa didapatkan melalui *123# atau myXL. Sayangnya, program ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan XL di Jabodetabek saja. 

Bambang Parikesit

Dalam press conference yang diadakan di Parague Resto, Jakarta, Bambang Parikesit selaku Vice President region XL Jabodetabek mengatakan bahwa terjadi peningkatan jumlah pengguna XL. Terlebih lagi ada program Combo Xtra ini, animo masyarakat makin meningkat baik dari jumlah pengguna baru maupun pengguna lama. Untuk itulah XL meluncurkan program Combo Xtra Merdeka dan memberikan benefit lebih besar. Tujuannya adalah memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan dan menikmati paket Combo Xtra untuk aktivitas internetan. 

Dan, untuk mengimbangi pertumbuhan pengguna layanan 4G di wilayah Jabodetabek, XL memprioritaskan penambahan BTS 4G yang cukup besar agar jangkauan  XL 4G LTE bisa lebih merata. Hingga akhir kuartal pertama pada tahun ini, sebanyak 1.602 BTS dari total 3.286 BTS 4G XL di Indonesia telah melayani dan menjangkau hampir seluruh wilayah di Jabodetabek. Dengan begitu, XL akan menjamin kenyamanan 11,1 juta atau sekkitar 80% pengguna data dari total 13,9 juta pelangggan XL di Jabodetabek dalam menggunakan internet. 



Selain meluncurkan program Combo Xtra Merdeka, XL juga menghadirkan program bundling smartphone yang bisa didapatkan di XL Centre.  XL menawarkan berbagai penawaran bundling seperti cicilan 0% selama satu tahun, cash back hingga 1 juta, internet gratis 36 GB, hingga nelpon gratis selama 1 tahun. Dan untuk makin memanjakan pelanggannya, XL menyediakan fasilitas 'Zona Merdeka Gratis Nelpon ke Semua Operator dan Free Wifi' yang bisa didapatkan di 30 XL store yang tersebar di mall dan HP centre di wilayah Jabodetabek. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar